Sabtu, 18 April 2009

Sehat Nan Hemat bersama Susu Sapi Murni ...

Musim hujan yang saat ini tengah terjadi di Indonesia identik dengan banyaknya penyakit yang mengancam kesehatan di lingkungan sekitar. Penyakit yang biasa menyerang ketika musim hujan tiba misalnya demam berdarah dan gangguan pernafasan.

Belum lagi krisis global yang melanda dunia akhir-akhir ini, termasuk di negara kita; menyebabkan orang harus berusaha ekstra agar kesehatan tubuh tetap terjaga terhindar dari segala macam penyakit. Mengingat krisis global inipun menyebabkan harga-harga kebutuhan meningkat dan harga lain pun ikut meningkat termasuk harga obat.

Nah menjaga kesehatan bisa dilakukan dengan menerapkan pola hidup sehat seperti menghindari stress, mengkonsumsi makanan yang bergizi , berolahraga secara teratur, dan tidak merokok.

Salah satu alternatif makanan dan minuman bergizi 'Sehat Nan Hemat' seperti
susu sapi murni tanpa penambahan bahan pengawet dan siap dikonsumsi. Produk susu ini biasanya mengandung seluruh kebaikan susu dan nutrisi yang sangat diperlukan tubuh.Manfaat dari produk susu sapi murni adalah mengurangi efek panas dalam, membantu melancarkan pencernaan, mencegah turunnya stamina setelah bekerja keras atau juga kurang istirahat.

Di samping itu juga manfaat mengkonsumsi susu sapi murni adalah mempercepat proses pemulihan penyakit seperti demam berdarah, tifus dan membersihkan paru-paru dari efek polusi dan rokok. Dengan tambahan nutrisi dari susu, kesehatan dan stamina Anda diharapkan terus terjaga sepanjang hari.

Nah, bagaimana dengan Anda ? ... mau coba hidup sehat nan hemat dengan susu sapi murni ?... Ingat, Sehat Adalah Segalanya ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar